‘La Verbena de la Paloma’ adalah karya selanjutnya yang dapat dinikmati dalam Siklus Opera yang dilakukan oleh Real Casino de Murcia. Proyeksi, yang direkam di Teater Lirik Andalusia, akan berlangsung pada Jumat, 24 September, pukul 6 sore, di Aula Pertemuan institusi tersebut.

Ini adalah siklus eksklusif dan gratis untuk Anggota entitas. Oleh karena itu, untuk dapat menghadiri acara tersebut, mereka harus mengambil tiket bernomornya di resepsionis, karena keterbatasan daya tampung.

Tentang pekerjaan

Opera telah diklasifikasikan sebagai lambang dari apa yang disebut ‘genre anak laki-laki’ dan mencerminkan Madrid tradisional dan populer melalui pementasannya. ‘La Verbena de la Paloma’ berlangsung selama perayaan santo pelindung Virgen de la Paloma di ibu kota, yang plotnya merupakan galeri parade karakter pola dasar yang tak terlupakan. Ini adalah sainete liris dalam satu babak, dengan musik oleh komposer Tomás Bretón dan libretto asli oleh Ricardo de la Vega, ditayangkan perdana di Teater Apolo di Madrid pada tahun 1894.

Selain itu, ini adalah perusahaan lirik profesional pertama di Andalusia yang bekerja di komunitas itu, Spanyol dan luar negeri. Mereka juga telah berulang kali tampil di Jerman, Roma, Lithuania dan Dubai.